Saturday, March 16, 2013

Nocturnal

Udah jam 00.08, tepat 8 menit lewat tengah malam. Suasana di luar mulai terdengar sepi, hanya suara deru mobil dan motor berkecepatan tinggi saja yang masih terdengar. Pikirku, kasihan sekali, bila ada yang meregang nyawa lagi malam ini hanya karena balapan liar yang gak jelas di luar sana. Kucing-kucing kecilku juga sudah mulai terlelap di atas tumpukan pakaian kotor, mungkin karena telah lelah berlari kesana kemari mebuat keributan di dalam kamar. Satu-satunya yang masih melek, hanyalah saya yang masih asyik dengan blog-blog yang saya buat.

Beberapa bulan ini, saya memang sudah terbiasa dengan kehidupan tengah malam. Kesunyian malam dan sejuknya suasana malam hari benar-benar cocok untuk berkonsentrasi mengerjakan sesuatu, termasuk hobi baruku ini, nge blog. Mencari, membaca dan menulis, menjadi kegiatan sehari-hari setiap tengah malam hingga menjelang subuh hari. Awalnya memang berat, tapi lama-lama jadi terbiasa juga. Sepertinya jam biologis saya sudah mulai bergeser dari tempat yang semestinya. Hoho.. tapi biarlah, saya tetap menyukainya. Bangun malam, tidur di pagi hari.. Hmm.. sepertinya saya mulai meniru gaya hidup burung hantu.. hahaha..

v(^o^)
Happy blogging!
Wassalam. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar anda di bawah ini. Komentar yang menggangu, berbau SARA, pornografi dan mengandung SPAM akan segera kami hapus. Terimakasih atas kunjungannya.