Monday, April 1, 2013

PC Speed Test : Malware Berbasis Iklan Yang sangat Menjengkelkan!

Udah seminggu ini saya dibuat kesal dengan yang namanya adware, malware, spyware dan "ware" yang lain. Bagaimana tidak, blog saya yang udah saya buat cantik-cantik tiba-tiba muncul iklan gak jelas, salah satunya iklan PC SPEED TEST (saking kesalnya namanya pake digedein :D).

Bukan itu saja, iklan ini muncul di mana-mana, bahkan di picasa web album saya (tempat saya menyimpan gambar-gambar di blog) juga ikut-ikutan menampilkan iklan ini. Saya geram banget. Saya gak tahu iklan ini muncul dari mana. Yang paling mengesalkan adalah saat saya sedang berada pada satu alamat web, tiba-tiba saja berubah jadi IKLAN FACEBOOK PERUNTUNGAN NASIB. Apa-apaan semua ini??!!

Sampai sekarang saya masih nyari-nyari antivirus yang bisa tangani si malware menjengkelkan ini. Pokoknya harus di tangani sampai tuntas setuntas tuntasnya. Kalau dibiarin gitu aja, lama-lama semua password saya di hack juga. Ntar kalau saya udah nemu, Insya Allah bakalan saya bagi infonya ke sini, oh ya sekalian tampakan si malware most wanted juga bakalan saya pampang disini (lupa file gambarnya saya taruh dimana :D hehe).


PERHATIAN!!

Jangan pernah mengklik Iklan PC SPEED TEST, iklan ini adalah MALWARE! Saya sudah membuktikannya sendiri.  

UPDATE 

Tampakan iklan SPEED TEST berbagai macam judul, salah satunya internet speed. (JANGAN TERTIPU!)
 
halaman yang muncul sendiri saat mengetikkan alamat di web browser 

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar anda di bawah ini. Komentar yang menggangu, berbau SARA, pornografi dan mengandung SPAM akan segera kami hapus. Terimakasih atas kunjungannya.