Wednesday, April 24, 2013

Journey to Japan (Masih On The Way) : Moody

Udah April aja yah. Gak terasa.. Aplikasi Beasiswa Monbukagakusho sepertinya udah dibuka lagi buat pelajar-pelajar yang semangatnya menggebu-gebu buat belajar di negeri sakura. Well, how irony, dikala semuanya lagi berlomba-lomba, saya malah udah gak semangat buat ngejar beasiswa. Malahan waktu teman saya ngasih info kalau ada teman saya yang udah ada di Jepang, tanggapan saya malah datar-datar saja.

Udah beberapa bulan ini semangat saya untuk mengejar beasiswa ke Jepang memang agak sedikit luntur. Mungkin karena saya menjadi sangat sibuk dengan urusan saya yang lain yang lebih penting, jadinya hal-hal yang berkenaan dengan beasiswa turun drastis menjadi nomor kesekian dari daftar hal-hal yang harus saya kerjakan. Yah, beasiswa memang bukan sesuatu hal yang penting dan mendesak untuk dilakukan. Bila keadaan sudah stabil kembali, mungkin saya akan memikirkan kembali tentang pengajuan beasiswa, dan tentunya, dengan perjuangan kembali dari nol lagi.

Yah, someday.. :)

7 comments:

  1. Tenanglah... nggak ke Jepang bukan malapetaka kok Rys. lagian, kl saya sih mending kl berencana ke luar yg disananya tuh harus berdomisili tahunan (s2, kerja, dsb) better punya soneone yg bs nemenin disana (keluarga atw suami). saya udah pernah ngerasain gmn butuhnya wkt sy bener2 sendiri di tempat asing. tp, itu pikiran saya doang sih :-)
    btw, pertanyaanmu ttg kaitan jodoh dimana, udah sy jawab via postingan baru :-)

    ReplyDelete
  2. ceceh...kalian ini, nggak bilang-bilang klo ketemuan disini..

    kengen euy..

    ReplyDelete
  3. waaah.. ada mbak Rahma... hehe, iya kebiasaan baru, hijrah dari kebiasaan lama nge-sosmed v(^o^)

    ReplyDelete
  4. haddeh... nih rysmah nih yang minta dikunjungin aja. nggak mau gabung di twitter lg sih. padahal, huda juga kangen loh. (gitu kata dia waktu mention saya di suatu malam)

    ReplyDelete
  5. masa sih? segitu ngangeninnya kah saya ? :D #jadimalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hei, rys.. maaf yah komenmu yg terbaru nggak bisa saya tampilin. nyebut merek sih :-D ehehehe

      tapi, thanks bingit yah udah ngasi infonya.. mmmuuuaaaaaacccchhhh *ketjupbasah :* :* :*

      Delete
    2. ooh take it easy kawan, g pa2 koq..
      btw tetap semangat ya, coba lagi sampai berhasil :)

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar anda di bawah ini. Komentar yang menggangu, berbau SARA, pornografi dan mengandung SPAM akan segera kami hapus. Terimakasih atas kunjungannya.